Selasa, 17 Mei 2016

5 Lagu Pop Luar Negeri Terbaik yang Banyak Didengarkan


Pop merupakan salah satu genre musik yang paling banyak disukai oleh setiap orang di seluruh dunia. Penggemar musik ini terbilang paling banyak termasuk di negara kita sendiri. Sampai saat ini ada cukup banyak musisi pop dunia yang banyak digandrungi oleh para remaja di seluruh dunia termasuk di negara kita yang memiliki karya-karya terbaik. Beberapa musisi pop tersebut diantaranya seperti Justin Bieber, Bruno Mars, Adelle, Ariana Grande, Rihanna, One Direction dan beberapa penyanyi baik solo maupun grup lainnya. Ada 5 lagu pop luar negeri yang banyak dicari oleh para remaja saat ini dan lagu tersebut merupakan lagu yang sempat bertengger pada chart atau tangga lagu dunia.

Ada lima lagu pop luar negeri tersebut diantaranya seperti lagu miliknya Ariana Grande yang berjudul Problem, Justin Bieber dengan lagunya Love Your Self, Uptown Funk karya dari Mark Ronson Feat Bruno Mars, Hello lagu miliknya Adelle dan Hands To My Self Selena Gomez. Lagu-lagu tersebut banyak dicari karena selain musiknya yang enak untuk didengar, lirik lagunya pun terdengar ringan dan dapat dimengerti oleh sebagian orang. Perkembangan musik pop saat ini terbilang sudah dicampuri oleh beberapa genre musik modern diantaranya seperti jenis aliran musik EDM atau Electrical Dance Music yang saat ini merupakan genre musik terpopuler.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari lima lagu popluar negeri, kini bisa menemukannya dengan mudah melalui sebuah aplikasi pemutar musik melalui smartphone yang anda miliki yaitu Joox. Joox adalah aplikasi terbaik yang memiliki ribuan playlist lengkap baik dari musisi luar negeri maupun dalam negeri. Selain mendengarkan musik secara streaming, melalui joox pun anda bisa mengunduhnya secara gratis dan legal. Aplikasi ini bisa anda unduh secara mudah dan gratis melalui smartphone yang anda miliki. Selain itu terdapat banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang gemar mendengarkan musik pop.


1 komentar:

  1. "I am very interested in the information contained in this post. The information contained in this post inspired me to generate research ideas. Uhamka
    Unimuda Sorong"

    BalasHapus